DaerahNews

Pemkot Pangkalpinang Raih Penghargaan BKN Awards 2021

BKN Awards di Raih Pemkot pangkalpinang dari Badan Kepegawaian Negara

Pangkalpinang, journalarta.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang meraih penghargaan BKN Awards sebagai Pemerintah Kota Tipe C terbaik dengan kategori 1 perencanaan kebutuhan, pelayanan pengadaan, kepangkatan dan pensiun.

BKN Award di umumkan dalam Rakornas Virtual yang di selenggarakan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan Tema Transformasi ASN Menuju Birokrasi yang Dinamis, di ikuti oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Kamis (1/7/2021)

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucapkan rasa syukur bahwa hari ini sudah mendapatkan 1 penghargaan lagi dari BKN Pusat.

“Alhamdullilah hari ini kita mendapat lagi satu penghargaan dari BKN pusat, terkait BKN award 2021 kategori perencanaan kebutuhan pelayanan pengadaan kepangkatan dan pensiun. Kita masuk dari 3 pemerintah kota yang ber Tipe C yang terbaik alhamdullilah,” ungkap Walikota yang biasa di sapa bg Molen, saat di temui awak media.

Baca juga: Pemkot Pangkalpinang Gelar Swab Antigen Massal, 6 Orang Positif

Walikota meneruskan,” Kemarin kita dapat penghargaan dari BKBPN, terus kota layak anak mungkin kita bentar lagi, terus banyak penghargaan penghargaan lain dan ini hari ini kita mendapatkan penghargaan lagi dari BKN. Semua ini objektif loh, bukan ada main-main atau bagai mana. Memang berarti menunjukan kinerja kawan-kawan di OPD sudah semakin baik, ” tuturnya.

Walikota molen mengucapkan terima kasih untuk OPD yang telah bekerja dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kawan kawan yang ada di OPD yang telah bekerja dengan baik itu. Saya harap ini terus di ikuti oleh OPD OPD yang lain dengan BKN Award ini. Inikan menyangkup perencanaan kebutuhan sampai pelayanan pengadaan kepangkatan pensiun itu proses bagaimana di BKD itu melayani para ASN-ASN kita dengan baik terus tepat waktu. Tidak ada wani piro segala macem itu yang menjadi perhatian mereka, Ini jadi kebangaan kita tentunya,” tutupnya.(Fjr/Red)

Baca juga: Pemkot Pangkalpinang Buka Peluang Bagi Investor Luar Berinvestasi


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts