Daerah

AKBP Slamet : Mohon Do’a Agar Polres Bateng Selalu Dicintai Masyarakat

HUT Bhayangkara Ke-75, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo Minta Doa Agar Polres Bateng di Cintai Masyarakat

Bangka Tengah, Journalarta.com – Kepolisian Resort Bangka Tengah Melaksanakan Kegiatan Upacara HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual di Aula Pratisarawirya Mapolres, Kamis (1/7/2021).

Upacara tersebut di hadiri Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry erfian. Usai upacara, berlanjut dengan kegiatan syukuran dan pembagian penghargaan bagi Polri yang berprestasi.

Wakil Bupati Bateng, Herry Erfian mengapresiasi pelayanan yang telah di berikan Polres Bangka Tengah selama ini kepada publik.

“Alhamdulillah hari ini kita memenuhi undangan Polres Bangka Tengah. Kesempatan ini, kami Pemkab Bangka Tengah turut memberi apresiasi terkait pelayanan yang luar biasa kepada Polres Bangka Tengah, khususnya dalam penanganan Covid-19 dan vaksinasi,” kata Herry.

Baca juga: 500 Dosis Vaksin Di Suntikan ke Masyarakat Di halaman Mapolres Bateng

Ia berharap dengan semangat Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, kedepan Polres Bateng terus memberikan stimulus semangat baru bagi personil Polri.

“Semangat ini bisa membuat seluruh personil Polri berkomitmen dalam memberikan, menjaga dan meningkatkan Kamtibmas yang kondusif di Bangka Tengah, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang dalam beraktivitas dan dapat produktif guna meningkatkan perekonomian di Bangka Tengah,” kata Herry.

Di masa pandemi ini, ia juga mengajak Polres Bangka Tengah dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat. Seperti kegiatan sosialisasi Protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Semoga Covid-19 segera berlalu,” harapnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Kabupaten Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo berima kasih kepada Masyarakat, TNI, Pemerintah Daerah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang telah memberikan ucapan selamat beserta doa kepada Polri, khususnya Polres Bangka Tengah dalam HUT Bhayangkara ke-75.

Baca juga: Bujang, Residivis Kasus Curat Di tangkap Tim Tupai Polres Bateng

“Dengan HUT Bhayangkara ke-75 tahun, pihak kami akan terus bertranfromasi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat, kemudian berpartisipasi memulihkan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” katanya

Menurutnya, Polres Bangka Tengah akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, mengadakan berbagai kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mencegah penyebaran Covid-19 ataupun memutus mata rantai Covid-19.

“Kami berharap untuk ke depannya terkait masalah Covid-19, apapun yang menjadi program dan keputusan pemerintah dapat di sadari dan di jalani masyarakat,” ujar AKBP Slamet.

Ia juga memohon doanya juga agar Polri ke depannya dapat sukses, menjadi Polri yang modern, di cintai masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik. (Red)

Baca juga: Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Bateng Sunat Gratis 30 Anak


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts