Daerah

Danrem 045/Gaya Ikuti Rapat Evaluasi Program Serbuan Vaksinasi

Rapat Evaluasi Program Serbuan Vaksinasi dan Rencana PPKM Darurat Jawa dan Bali.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto,S.I.P., M.Tr.(Han) mengikuti rapat evaluasi program serbuan vaksinasi dan rencana PPKM Darurat Jawa dan Bali yang langsung di pimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto melalui Video Conferensi (vicon), Jum’at (02/07/2021).

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengatakan kegiatan rapat evaluasi program serbuan vaksinasi dan rencana PPKM darurat Jawa dan Bali di mana dalam kegiatan ini membahas aturan persyaratan berlaku perjalanan dalam negeri dan Implementasi PPKM darurat Jawa dan Bali tanggal 3-20 Juli 2021 serta konsep Operasi PPKM darurat di wilayah Jawa dan Bali.

Hadir dalam kegiatan tersebut para petinggi Mabes TNI, Pejabat tinggi TNI AD, pejabat tinggi TNI AL dan pejabat tinggi TNI AU. Sedangkan di tingkat Kodam II/Swj di ikuti Panglima Kodam II/Swj dan para pejabat utama Kodam dan jajaran pejabat Korem serta Kodim secara virtual.

Baca juga: Korem 045/Garuda Jaya Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19

Adapun arahan dari Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan yaitu
“Kita semua patut bersyukur atas kegiatan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah yang dilaksanakan ini berjalan dengan lancar, dan target kita satu juta vaksin yang harus kita capai tersebut akan tercapai sesuai target, mengingat antusiasme masyarakat yang ingin di vaksinasi sangat besar guna memutus penyebaran perkembangan Covid-19 dan terbentuknya kekebalan kelompok sehingga bisa memutus penyebaran mata rantai virus Covid-19 yang saat ini melanda di Indonesia,”.

“Saya minta kepada seluruh jajaran agar membantu pemerintah daerah dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat, utamanya dengan melakukan 5M serta melaksanakan tindakan di lapangan untuk menegakkan kedisiplinan,” Pungkasnya (Ld1/R.H Penrem)

Baca juga: Prajurit dan PNS Korem Terima Sosialisasi TWP dan KPR TNI AD


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts