Daerah

Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Adakan Pertemuan Gabungan

Perkenalan Pengurus, Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya Adakan Pertemuan Gabungan

Pangkalpinang, Journalarta.com – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya mengadakan pertemuan Gabungan melalui zoom meeting, Selasa (06/07/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 Ny. Deasy Jangkung Widyanto, beserta Pengurus bertempat di Kantor Persit KCK Koorcabrem 045/Garuda Jaya.

Pertemuan Gabungan juga di ikuti oleh seluruh anggota Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya.

Adapun acara yang di adakan meliputi perkenalan pengurus Persit KCK Koorcab Rem 045, pengumuman masing-masing seksi, serta berbagi pengalaman dari penyintas Covid-19 dan di lanjutkan dengan pengarahan Ketua Persit KCK Koorcabrem 045.

Pada kesempatan ini Ketua Persit mengajak seluruh istri prajurit untuk melaksanakan dan mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah di tetapkan guna memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19 juga turut mensukseskan program vaksinasi nasional.

Baca juga: Persit Kartika Chandra Kirana Laksanakan Ziarah Rombongan

Selain itu Ny. Deasy Jangkung Widyanto juga menegaskan kepada Ibu-ibu Persit untuk mendukung dan memotivasi serta bersedia mendampingi suami di manapun berada.

Ketua Persit menghimbau kepada para anggotanya agar pandai mengatur waktu dan peran sebagai seorang istri, ibu bagi putra-putrinya dan juga sebagai anggota organisasi.

Selain itu beliau juga mengharapkan kepada semua Ibu-Ibu yang mengikuti kegiatan ini untuk berhati-hati dalam berselancar di dunia maya.

“Di harapkan kepada Ibu-ibu anggota Persit harus bijaksana dan waspada dalam berinteraksi di Media sosial, kita harus dapat menjadi contoh di lingkungan masing-masing. Demikian pengarahan Ketua Persit,” tutunya. (R H. Penrem)

Baca juga: Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 Berbagi Kepada Sesama

 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts