Daerah

Brigjen M Jangkung: Bangun Keluarga Dengan Cinta Dan Kasih Sayang

Danrem 045/Gaya Himbau Prajurit dan PNS Korem Untuk Membina Keluarga Dengan Cinta

Pangkalpinang, Journalarta.com – Para prajurit dan PNS, binalah keluarga masing-masing yang baik, dan benar. Bangunlah keluarga dengan cinta dan penuh kasih sayang serta peliharalah kelurga dengan kesetiaan.

Hidup ini pasti ada masalah dan selama hidup selalu ada masalah terutama pada keluarga, oleh karena itu selesaikan masalah dengan baik karena keluarga adalah hal terpenting yang kita miliki yang tak akan berubah dan selalu ada ketika kita butuhkan.

Himbauan tersebut di sampaikan oleh Komandan Korem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) saat memberikan pengarahan kepada prajurit dan PNS Makorem pada kegiatan apel pagi dan olah raga Selasa 13/07/2021 di Makorem 045/Gaya.

Baca juga: Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Korem 045/Gaya Gelar Komsos

Selain keluarga, Danrem mengingatkan kepada prajurit dan PNS untuk tidak lengah, lelah bahkan abai akan kedisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di mulai dari diri sendiri maupun keluarga.

Bahkan Brigjen M Jangkung Widyanto menegaskan bahwa langkah tepat dalam penegakan disiplin Prokes harus di mulai dari diri pribadi masing-masing, keluarga berlanjut ke lingkungan tempat tinggal dan perkantoran hingga ke masyarakat umum.

Danrem mengatakan bahwa saat ini korban meninggal akibat terpapar Covid-19 selalu bertambah dan hampir enam hingga sembilan orang meninggal tiap harinya di Babel.

Oleh karena itu tidak ada pilihan lain selain disiplin dalam Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah guna mengakhiri dan memutus penyebaran Covid-19, selain rutin berolah raga dan asupan gizi yang baik. Tegas Danrem. (Ld1/RH. Penrem)

Baca juga: Danrem Lantik Anggota Baru Saka Wira Kartika Korem 045/Gaya


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts