Daerah

Walikota Pangkalpinang Kunjungi Warga Yang Terpapar Covid-19

Walikota Pangkalpinang Bersama Forkompimda Berikan Sembako Kepada Warga Yang Terpapar Covid

Pangkalpinang, Journalarta.com – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Forkofimda memberikan motivasi semangat kepada warga yang terkena Covid-19 Zee, dengan cara mengunjugi bersilaturahmi langsung kerumah warga yang terpapar Covid-19, Rabu malam (14/7/2021).

Dalam kegiatan kunjungan ini di bagi 2 team, team 1 di pimpin oleh Walikota Molen, team 2 di pimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, Jefferdian. Dengan membawa bingkisan sembako berupa Vitamin, makanan bergizi, madu, dll

Molen bersama dengan Istrinya Monica Haprinda menyambangi dua rumah warga, yang berada di Kelurahan Jerambah Gantung.

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil Bersama Forkopimda Saat Mengunjungi Warga Yang Terpapar Covid-19. ( Foto: Ist)

Ia menuturkan hal ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kota Pangkalpinang kepada masyarakat, jangan sampai status terkonfirmasi positif membuat mereka dijauhi.

“Ini bentuk kepeduliam kita kepada tetangga-tetangga kita, perangkat-perangkat Lurah dan Camat, jangan sampai kita menjauhi mereka, jangan sampai membuat mereka merasa takut dan stres,” ujarnya.

“Semangat dan support yang harus diberikan, agar mereka ini semangat untuk sembuh, ada perhatian dari kita untuk mereka,” katanya.

Paket sembako dan makanan bergizi ini disalurkan dari sumbangan gaji dan tunjangan Molen. ” Alhamdulillah saya sisihkan dari gaji dan tunjangan saya, untuk masyarakat, dengan ini juga kita sama-sama memutus mata rantai, jangan stres tetap humanis,” ujarnya. (Fjr/red)

Baca juga: Walikota Pangkalpinang Sampaikan Tiga Raperda ke DPRD Kota Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts