Daerah

Peduli Sesama, Iptu Ellen Bagikan Bapok ke Warga Cambai Selatan

Di Tengah Mewabahnya Covid-19 di Bateng, Iptu Ellen Pricilia Bagikan Bapok ke Warga Cambai Selatan

Bangka Tengah, Journalarta.com – Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bangka Tengah (Bateng), Iptu Ellen Pricilia memimpin pembagian bahan pokok (Bapok) kepada masyarakat Desa Cambai Selatan (Camsel), Senin (19/7/21).

Ia mengatakan bahwa pembagian bapok kepada masyarakat di Desa Camsel merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Hari ini kita memberikan bantuan bapok kepada masyarakat Desa Camsel, ada sepuluh paket yang kita bagikan hari ini,” kata Ellen.

Ia berharap agar bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat dalam meringankan beban masyarakat yang sedang berjuang di tengah pandemi yang membuat semua aktivitas menjadi terjambat.

“Semoga bantuan yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M dalam kehidupan sehari-hari, serta mengkonsumsi makanan bergizi dan olahraga untuk menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19.

“Tetap terapkan prokes 5M, yaitu menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” pungkas Ellen.(Red)

Baca juga: Bupati Bangka Tengah Gerakan Ekonomi Rakyat Melalui Pertanian Keluarga


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts