Daerah

KNPI kota Pangkalpinang Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Perayaan Idul Adha 1442 H, KNPI PGK Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Pangkalpinang, Journalarta.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Pangkalpinang (PGK) melaksanakan pemotongan hewan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Pemotongan hewan Qurban dilaksanakan di gedung pemuda sekretariat KNPI kota Pangkalpinang Bukit Dealova Tampuk Pinang Pura, Rabu (21/07/2021).

Selain untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Ketua DPD KNPI kota Pangkalpinang Febri Yanto mengatakan bahwa pelaksanaan qurban ini juga untuk mempererat tali silahturahmi antara KNPI Kota Pangkalpinang, Pengurus Kecamatan dan seluruh OKP di kota Pangkalpinang.

“Berqurban ini juga untuk meningkatkan kekompakan, kekeluargaan dan kebersamaan antara pengurus kecamatan dan juga dengan OKP di kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Melalui Qurban ini, pria yang akrab disapa Kang Ayi ini juga berharap dapat meningkatkan dan menumbuhkan rasa kepekaan sosial dan keihklasan kaum pemuda terhadap sesama.

Sementara itu, Ketua Panitia Qurban Agustia Savitri menyebutkan pemotongan hewan qurban di sekretariat KNPI PGK ini dimulai pada pukul 10.00 Wib.

“Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan sukses dan lancar, semoga di tahun tahun berikutnya jumlah hewan qurban akan bertambah lagi,” sebut Agustian.(red)

Baca juga:Peduli Terhadap Sesama, KNPI Pangkalpinang Bagikan Paket Sembako


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts