Daerah

Wujud Perhatian Polri, Kapolres Bangka Tengah Kunjungi Warga Isoman

Beri Semangat, AKBP Slamet Kunjungi Warga Isoman 

Bangka Tengah, Journalarta.com – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama jajaran berkunjung ke rumah-rumah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19, Sabtu (24/7/2021).

AKBP Slamet mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk perhatian Polri kepada warga yang sedang berjuang untuk sembuh dari covid-19 dengan cara memberikan semangat dan bantuan bahan pokok (bapok).

“Rumah karantina kita penuh sehingga ada sebagian warga yang terkonfirmasi positif covid-19 melakukan isoman. Hari ini kita mengunjungi warga-warga yang sedang melakukan isoman, kita beri semangat, motivasi, dan bantuan bapok,” kata AKBP Slamet.

Selain mengunjungi warga yang melakukan isoman, AKBP Slamet mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan bantuan bapok kepada para pedagang kaki lima yang ikut terdampak dari pandemi covid-19. Ia mengungkapkan bahwa total bapok yang diberikan kepada warga yang melakukan isoman dan pedagang kaki lima sejumlah 100 paket.

Kapolres Bangka Tengah , AKBP Slamet Ady Purnomo Kunjungi Warga Isoman. ( Foto: red)

“Kita juga memberikan bantuan kepada saudara kita pedagang kaki lima kemarin, mereka memang tidak terkonfirmasi positif covid-19, tetapi mereka merasakan dampak dari covid-19 yaitu dagangannya sepi sehingga perekonomiannya terganggu,” katanya.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M dalam kehidupan sehari-hari untuk terhindar dari penularan covid-19, ia juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga, berjemur di pagi hari, serta makan makanan yang bergizi.

“Saya mengimbau masyarakat untuk tetap Disiplin prokes 5M, yaitu menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” kata AKBP Slamet.(red)

Baca juga: Sambut Perayaan Idul Adha 1442H, Polres Bateng Melaksanakan Baksos 


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts