Daerah

Partai Golkar Babel Salurkan 1000 Paket Daging Kepada Masyarakat

1000 Paket Daging Kurban di Salurkan Melalui Pengurus DPD Partai Golongan Karya di kabupaten/kota Babel

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melalui DPD-DPD II di kabupaten/kota dalam perayaan Idul Adha 1442 H kemarin, turut berbagi kepada masyarakat.

Setidaknya sebanyak 1000 paket daging kurban di salurkan kepada warga Babel melalui pengurus DPD Partai Golkar di kabupaten/kota pada Kamis, (22/7/2021).

Penyaluran paket daging sembari berkurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H itu selain di dasari aspek religi, juga merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati pengurus DPD Partai Golkar kepada sesama guna meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa.

Baca juga: Kembali Beroperasi, Dewan Keluhkan Tambang Timah Mengancam Persawahan Desa Ranggung

Seketaris DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Babel, Eddy Iskandar mengatakan, penyaluran paket daging ini adalah bukti kepekaan sosial Partai Golkar kepada masyarakat.

“Penyaluran 1000 paket daging ini kepada warga Babel upaya kami untuk terus menjalin hubungan silaturahmi kepada masyarakat dengan harmonis dan rasa empati pengurus Golkar kepada sesama umat muslim untuk terus berbagi,” tukasnya.

Selain itu, ia juga berharap dengan penyaluran paket daging ini bisa membantu masyarakat yang membutuhkan. (Rilis.MPO-PG)

Baca juga:Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tanggapi Konflik KIP Di Bedukang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts