DaerahNews

Diduga Pelaku Pembunuh Jauhari Adalah Murid Pengajiannya Sendiri

Di Duga Pelaku Pembunuh Jauhari Adalah Murid Pengajiannya Sendiri Bernisial MF

Bangka Tengah, Journalarta.com – Identitas pelaku pembunuh Jauhari (41) sudah di ketahui yang di duga adalah murid pengajiannya sendiri berinisial MF alias DD (34) warga Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pihak keluarga pun telah mengikhlaskan, namun proses hukum yang berlaku harus di tegakan sebagaimana mestinya.

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan pihaknya telah mengetahui identitas pelaku, beralamatkan di Kelurahan Simpang Perlang.

“Hasil pengumpulan barang bukti dan keterangan pihak kami di lapangan. Di ketehaui bahwa pelaku adalah anggota Majelis yang di pimpin korban sebagai pengajar atau guru pengajian,” kata Rais, Senin (26/7/2021).

Rais mengungkapkan pihaknya telah meminta keterangan saksi mata, keluarga korban dan masyarakat sekitar yang mengetahui kronoligis kejadian.

Baca juga: Jauhari Warga Simpang Perlang Tewas Ditangan Orang Tak Di Kenal

“Peristiwa ini murni kriminalitas, dugaan sementara ada unsur dendam pribadi,” katanya.

Guna mencari keberadaan pelaku, pihak Polres Bateng pun saat ini mengejar pelaku dan terus bekerja sama dengan keluarga pelaku agar segera menyerahkan pelaku jika pelaku pulang ke rumah.

“Sebagian anggota keluarga pelaku juga ikut bersama anggota Polres Bateng mencari keberadaan pelaku sampai keperkebunan milik pelaku dan keluarganya,” ungkap Rais.

Rais berharap segera menangkap pelaku dan mengungkap motif pembenuhan. Ia pun tetap akan menegakan hukum sesuai kesalahan yang di perbuat pelaku.

“Kami juga mohon kepada masyarakat yang mengetahui keberadaan pelaku, segera memberikan informasi kepada Polres Bangka Tengah,” harap Rais.(Red)

Baca juga: Pelaku Pembacokan Yang Menewaskan Warga Simpang Perlang Di Buru Polisi


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts