DaerahNews

Pelaku Pembacokan Yang Menewaskan Warga Simpang Perlang Diburu Polisi

Polisi Terus Memburu Pelaku Pembacokan Yang Menewaskan Jauhari

Bangka Tengah, Journalarta.com – Pelaku pembacokan yang menewaskan seorang warga Kelurahan Simpang Perlang Koba Bangka Tengah, kini di buru oleh pihak Kepolisian, Minggu sore (25/07/2021).

Hal ini di katakan oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol Yudha seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Purnomo melalui pesan whatsapp.

“(Sementara–red) pelaku masih dalam penyelidikan oleh anggota Polsek Koba dan Tim Opsnal Polres Bangka Tengah,” tulisnya.

Kejadian mengenaskan yang menimpa korban di dekat rumahnya tersebut di benarkan oleh Kompol Yudha. “Benar, korban atas nama JH, umur 40 tahun, warga Simpang Perlang,” imbuh Kabag Ops.

Baca juga: Bekawan Bateng: Wartawan Itu Meliput, Jangan Menjadi Marketing Iklan

Sebelumnya di beritakan, seorang warga kelurahan Simpang Perlang Kecamatan Koba Bangka Tengah, Jauhari (40 tahun) jadi korban pembacokan Orang Tidak Di kenal di dekat rumahnya pada Minggu 25/07/2021 siang.

“Kejadiannya baru saja bang, korban lagi berada dekat rumahnya tau-tau warga berteriak-teriak histeris karena menyaksikan peristiwa tadi,” kata J, sumber redaksi.

Akibat pembacokan yang di duga lebih dari satu kali tersebut, korban JH tewas dan tubuh korban langsung tersungkur bersimbah darah.(red)

Baca juga: Jauhari Warga Simpang Perlang Tewas Ditangan Orang Tak Dikenal


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts