DaerahNews

Terduga Pelaku Pembunuh Jauhari Akhirnya Menyerahkan Diri

Pelaku Pembunuh Jauhari, MF Diantar Keluarga Menyerahkan Diri ke Polres Bangka Tengah

Bangka Tengah, Journalarta.com – Terduga Pelaku Pembunuh Jauhari (41) bernisial MF alias DD (34) di antar keluarga menyerahkan diri ke Polres Bangka Tengah (Bateng). Pelaku saat ini sedang di mintai keterangan terkait motif pembunuhan.

“Iya, tadi sekira pukul 12.40 Wib, pelaku menyerahkan diri ke Polres Bateng yang di antar langsung oleh keluarganya,” kata Kasat Reskrim, AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo, Senin (26/7/2021).

Rais menyebut saat ini pelaku tengah di periksa penyidik. Ia pun berterimakasih kepada keluarga telah proaktif menyerahkan pelaku ke pihak Polres Bangka Tengah.

“Kami akan melakukan olah TKP, kemudian menetapkan pasal yang akan di jerat terhadap pelaku,” ulasnya.

Baca juga: Jauhari Warga Simpang Perlang Tewas Di Tangan Orang Tak Di Kenal

Sementara Keluarga korban, Yansah mengiklaskan kejadian, namun proses hukum tetap berlanjut dan menyerahkan sepenuhnya ke pihak Kepolisian.

“Kita serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian,” ungkap Yansah.

Sebelumnya, peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu (25/7/2021) sekira pukul 14.00 Wib. Saat kejadian, korban sedang santai di rumah, tiba-tiba pelaku datang membawa senjata tajam berupa parang yang langsung mengayunkan parang ke bagian punggung korban sebanyak 3 kali.

Akibat ayunan senjata tajam itu, korban langsung tersungkur dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang merupakan rumah korban di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Korban merupakan guru di pengajian salah satu Majelis Taklim, sementara Pelaku merupakan murid atau anggota Majelis taklimnya sendiri.(Red)

Baca juga: Di Duga Pelaku Pembunuh Jauhari Adalah Murid Pengajiannya Sendiri


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts