Daerah

Debu Bertebaran, Tomas Parit Culum 2 Keluhkan Proyek PT. YASA

Masyarakat Parit Culum 2 Keluhkan Proyek PT. YASA

Tanjabtim, Journalarta.com – Dalam beberapa pekan ini masyarakat Kelurahan Parit Culum 2, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur mengeluhkan kabut debu sepanjang jalan pengerjaan proyek peningkatan jalan nasional yang di laksanakan oleh PT. YASA.

Katmon, Salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Parit Culum 2 menjelaskan, pihaknya sangat terganggu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari terutama dalam mengendara di sepanjang jalan yang di bangun PT. YASA karena menimbulkan kabut debu yang sangat tebal.

“Kami meminta PT. YASA melakukan tanggung jawab atas aktivitas pekerjaan yang sedang di lakukannya, karena masyarakat sepanjang jalan dan pengendara sangat terganggu dengan debu material peningkatan jalan itu. Tolonglah di siram secara rutin pagi, siang dan sore,” Ungkapnya, Senin(26/07/2021).

Katmon berharap, pihak rekanan bisa menjalankan apa yang menjadi keluhan masyarakat setempat, karena selain menanggu perjalanan, debu juga mengganggu pernapasan.

“Semoga pihak YASA melakukan penyiraman secara rutin, kalau tidak ini semakin mengganggu pengendara dan menganggu pernapasan masyarakat setempat akibat debu tersebut” Tutupnya.(red)

Baca juga: Debu Proyek PT. YASA Kabutkan Jalan, RLH Sampaikan Kecaman


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts