Daerah

Danrem 045/Gaya Tinjau Pelaksanaan PPKM Level 3 di Desa Permis

Danrem 045/Gaya bersama Forkopimda Babel Tinjau pelaksanaan PPKM Level 3 di Desa Permis Kec. Simpang Rimba Basel

Bangka Selatan, Journalarta.com –  Danrem 045/Gaya bersama Forkopimda Babel tinjau pelaksanaan PPKM Level 3 di Desa Permis Kec. Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan, Minggu (1/08/2021).

Kegiatan peninjauan PPKM ini di laksanakan sekaligus mengecek rencana pembuatan jalan pengembangan Desa antara Desa Rajik dan Desa Gudang, Kec Simpang Rimba serta baksos kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam sambutannya, Gubernur Babel Dr. H. Erzaldi Rosman menyampaikan kami hadir bersama Kapolda dan Danrem di tengah-tengah masyarakat selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu taat mematuhi Protokol kesehatan sehingga terhindar dari Covid-19.

Baca juga: Danrem 045/Gaya Instalasi Darurat Covid-19 di Bangka Barat

Di sela-sela kegiatan tersebut para forkopimda menyempatkan diri melakukan peninjauan kebun pembibitan alpokat Roro H. Rozi Desa Rajik Simpang Rimba.

Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M. Tr(Han) mengatakan TNI-Polri senantiasa siap membantu Pemda dalam pelaksanaan program penanganan Covid-19 dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi masyarakat.(Ld1/RH Penrem)

Baca juga: Danrem Rapat Evaluasi Perkembangan dan Tindak Lanjut PPKM Level IV


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts