Daerah

Danrem Rapat Evaluasi Perkembangan dan Tindak Lanjut PPKM Level IV

Danrem 045/Gaya Rapat Evaluasi Perkembangan dan Tindak Lanjut PPKM Level IV di Luar Jawa-Bali.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Gaya Rapat Evaluasi Perkembangan dan Tindak Lanjut PPKM Level IV di Luar Jawa-Bali, Sabtu (31/07/2021).

Kegiatan rapat secara daring yang di pimpin Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto di ikuti perwakilan dari berbagai Kementerian, TNI, Polri, Kejagung, BNPB, Para Gubernur dan Forkopimda Provinsi (Pangdam, Kapolda, Kajati dan Danrem).

Di Korem 045/Garuda Jaya di ikuti langsung oleh Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr(Han) di dampingi Kepala Seksi Operasi Kasrem Kolonel Inf Budhi Nurochman, Kepala Seksi Teritorial Kasrem Letkol Inf Arry Sundoro, dan Kepala Rumkitban Pangkalpinang Kapten Ckm Toni.

Baca juga: Danrem 045/Gaya Hadiri Acara Lepas Sambut Danlanal Babel

Dalam pelaksanaan kegiatan ini di sampaikan tentang laporan evaluasi kondisi Covid-19 di luar pulau Jawa-Bali, kendala – kendala yang di hadapi seperti ketersediaan tempat tidur pasien Covid, ketersediaan oksigen dan tingkat kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan di masing-masing daerah. Dan langkah-langkah yang akan di ambil dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Serta kegiatan vaksinasi yang terkendala dengan keterbatasan vaksin.

Penekanan dari Menteri Koordinator Bidang Perekonomian meminta kepada seluruh Gubernur dan unsur Forkopimda bersinergi dan kompak dalam mengawal pelaksanaan program penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.(RH Penrem)

Baca juga: Danrem 045/Gaya Instalasi Darurat Covid-19 di Bangka Barat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts