Daerah

Kapolres Bangka Barat Ajak Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto Serukan Masyarakat kibarkan Bendera Merah Putih Satu Bulan Penuh

Bangka Barat, Journalarta.com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia pada bulan Agustus tahun 2021, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengajak seluruh masyarakat Bangka Barat untuk ikut memeriahkan 17 Agustus 2021, Senin (01/08/2021).
Hal tersebut, di sampaikan oleh Kapolres Bangka Barat menghimbau warga yang berada di wilayah kabupaten Bangka Barat untuk ikut serta mengibarkan bendera merah putih secara serentak selama satu bulan penuh.
Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H mengatakan Momentum 17 Agustus yang di peringati setiap tahun menjadi kesempatan sangat baik untuk memupuk rasa patriotisme dan nasionalisme bagi nusa dan bangsa. Dengan mengibarkan bendera merah putih secara serentak terhitung mulai tanggal 1 hingga 31 Agustus 2021
“Sebagai warga negara Indonesia yang baik kita di tidak boleh berdiam diri, karena hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia ini merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia. Oleh sebab itu kita juga ikut ambil bagian dalam memeriahkan peringatan ini dengan mengibarkan bendera merah putih dimasing-masing rumah selama bulan Agustus,” ujar Kapolres Bangka Barat.(red)

Baca juga: Danrem 045/Gaya Instalasi Darurat Covid-19 di Bangka Barat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts