Daerah

Danrem Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Perubahan KUA dan PPAS

Danrem 045/Gaya Hadiri Rapat Paripurna Agenda Penyampaian Rancangan Perubahan KUA Dan PPAS

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) menghadiri rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Rancangan Perubahan KUA (Kebijakan Umum Anggaran) dan Rancangan Perubahan PPAS (Prioritas dan Platfon Anggaran Sementara) Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2021.

Rapat di laksanakan Jumat 06/08/2021 di Kantor DPRD Provinsi Kepulauan Babel Jalan Pulau Bangka Airitam, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang yang di pimpin oleh Ketua DPRD Babel Herman Suhadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Dr H Erzaldi Rosman Djohan, SE MM, Kapolda Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Sekretaris Daerah Provinsi Naziarto, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Babel M. Akhyas dan hadirin lainnya.

Baca jugaDanrem 045/Gaya Rapat Evaluasi Penerapan PPKM Level lV di Babel

Dalam kegiatan tersebut Gubernur menyampaikan bahwa Perubahan KUA dan Perubahan PPAS tahun 2021 merupakan penjabaran dari sasaran pembangunan daerah tahun ke-4 RPJMD Provinsi Kepulauan Babel tahun 2017-2022.

Kegiatan yang mengusung tema “Percepatan pemulihan ekonomi melalui pengembangan potensi daerah berbasis masyarakat dan peningkatan pelayanan dasar”.

Perubahan KUA dan perubahan PPAS ini juga mengakomodasi beberapa kebijakan yang sudah dilaksanakan akibat adanya perubahan kebijakan dari pemerintah pusat seperti penanggulangan pandemi covid 19.

Selain itu penyesuaian alokasi dana transfer umum dan mengakomodir perubahan penganggaran akibat adanya perubahan stok di lingkungan Pemerintah Provinsi Babel. (Ld1/R H. Penrem).

Baca juga: Danrem Berikan Materi Kepada Sespimti Polri Dikreg 30 Tahun 2021


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts