Daerah

Ketua MRI Bangka Ajak Berbagi Berjuta Aksi Kemanusiaan

Ketua Masyarakat Relawan Indonesia Kabupaten Bangka Ajak Masyarakat Berbagi 

Bangka, Journalarta.com – Seiring masih di berlakukan PPKM level IV di Kabupaten Bangka, Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Bangka, Kendedi mengajak seluruh element masyarakat untuk memahami kondisi tersebut guna menekan penyebaran virus covid-19.

“ Karena partisipasi seluruh masyarakat ini menjadi indikator keberhasilan dalam menekan angka covid di daerah, dengan status PPKM level IV ini, seluruh masyarakat harus benar-benar memahami kondisi saat ini, sekolah sekarang sudah daring kembali, sejumlah kegiatan di batasi, masyarakat yang punya hajatan juga di batasi tidak boleh ada acara makan-makan,“ ungkap Kendedi, Jumat (06/08/2021).

Menurutnya, apa yang sudah di berlakukan oleh Pemerintah khususnya Pemkab Bangka, adalah untuk menekan penyebaran angka covid di daerah seiring program vaksinasi covid yang masih di galakan sampai saat ini.

Baca juga: Kejari Pangkalpinang Cek Ketersediaan Stok Obat dan Oksigen

“ Masyarakat tidak tidak perlu takut untuk vaksin mumpung sekarang masih gratis, tapi meski sudah di vaksin di harapkan tetap menjaga prokes covid “ imbuh Kendedi.

Sementara itu, pihaknya MRI Kabupaten Bangka mengajak elemen masyarakat saling bahu membahu membantu lingkungan sekitar melalui Operasi Pangan Gratis berbagi makanan ke masyarakat prasejahtera di kabupaten Bangka.

Di lapangkan pihaknya sering menjumpai keluarga yang tidak makan hal ini di latarbelakangi penghasilan ekonomi menurun semasa Covid 19. Dengan adanya operasi pangan gratis paling tidak membantu keluarga pejuang ekonomi ini.(red)

Baca juga: Personel Polres Pangkalpinang Di Tempa Bela Diri Muay Thai


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts