Daerah

Rahmaddi Calon Kepala Desa Kemuja Termuda Siap Maju Demi Masyarakat

Ajang Pilkades Serentak, Rahmaddi Calon Kepala Desa Kemuja Termuda Siap Maju Demi Masyarakat

Bangka, Journalarta.com -Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bangka akan segera bergulir. Salah satu desa yang akan ikut berpesta yaitu Desa Kemuja, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Prov Kep Bangka Belitung.

Lima (5) orang jumlah calon Kepala Desa ( kades ) yang resmi mendaftar kini sudah dapat pengundian nomor calon di Kecamatan salah satunya Rahmaddi dengan No. urut 02.

“Menjadi Kepala Desa adalah suatu pekerjaan mulia, mengabdi dan melayani masyarakat di wilayah kami,”ucap Rahmaddi.

Rahmaddi merupakan salah seorang Calon Kades yang di unggulkan oleh masyarakat di desa Kemuja. Orangnya yang sederhana, paham pemerintahan desa, serta ramah dan sopan terhadap masyarakat. Tak heran banyak yang menganggap satu-satunya calon kepala desa yang tepat.

Rahmaddi bertekad akan meneruskan pengabdian menuju desa yang mandiri, masyarakat yang sejahtera selama ia menjabat.

Baca juga: Usai Jadi Timses Pilkada, Sikap Jane Shalimar Berubah Kepada Suaminya

“Untuk masyarakat datanglah ke TPS pada hari Rabu tanggal 13 Oktober 2021,” ungkapnya.

Sosialisasi pun gencar di laksanakan. Rahmaddi juga meminta dukungan serta doa agar terpilih menjadi kepala desa Kemuja, Kec. Mendo Barat, Kab. Bangka yang akan ia pimpin.

Rahmaddi salah satu calon kades termuda di Kabupaten Bangka, usia muda, cerdas dan banjir pengalaman di banyak sektor baik di dalam maupun di luar Bangka Belitung. Dengan tekad yang kuat berbekal banyak pengalaman, Rahmaddi pernah terlibat di organisasi di tanah kelahirannya di desa Kemuja seperti Wakil Ketua Karang Taruna, Bendahara dan Wakil Ketua Komite Maulid desa Kemuja sehingga cukup memahami permasalahan di desa kelahirannya sendiri.

Sekarang dengan bekal pendidikan, pengalaman dan restu serta dukungan dari masyarakat, Rahmaddi siap memberikan solusi melakukan perubahan melalui pencalonan dirinya sebagai Kepala Desa Kemuja 2021-2027 sebab ia di nilai sebagai calon yang potensial.

Ciri Khas Rahmaddi Intelektual, Religius dan Humanis. Adapun visinya bersatu dan bersama menjadikan desa Kemuja maju dan sejahtera.

Baca juga: Kepala BPD Lagan Tengah Benarkan Keluarga Kades Dominasi Duduki Jabatan


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts