Daerah

Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil KIA di Desa Namang

Pengendara Motor Yang Tewas Usai Terlindas Mobil Merupakan Warga Jalan By Pass Koba

Bangka Tengah, Journalarta.com – Seorang pengendara motor tewas usai terlindas mobil KIA Micro di Jalan Raya Namang, Desa Cambai, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (9/8/21). Pengendara motor di ketahui bernama Meta (37), sedangkan pengemudi KIA Micro di kendarai Aris Yuanyo.

Informasi yang di himpun awak media, kejadian pada Senin (8/8/21) pukul 07.00 Wib, Meta warga Jalan By Pass Koba mengendarai sepeda motor Supra bernomor polisi BN 3511 TP melaju dari arah Namang menuju Pangkalpinang. Setibanya di Jalan Raya Namang Desa Cambai, sepeda motornya tergelincir.

Meta terjatuh melebar ke arah kanan jalan. Di saat bersamaan melaju mobil KIA Micro warna putih bernomor polisi B 1565 UZT di kendarai Asri Yuanyo dari arah Pangkalpinang menuju Namang yang langsung melindas tubuh Meta. Akibatnya, Meta meninggal dunia di tempat.

Baca jugaAmoy, Korban Lakalantas Depan Apotik Sehat Koba Meninggal Dunia

Kasatlantas Polres Bangka Tengah Iptu Ellen seizin Kapolres, AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Mobil dan motor yang di kendarai keduanya sudah kami amankan. Dan pengendara mobil saat ini di mintai keterangan bersama beberapa saksi mata lainnya,” ungkap Iptu Ellen.

Sementara pengendara sepeda motor yang meninggal dunia, dan telah di bawa ke rumah duka. Sedangkan pengendara mobil tidak mengalami luka apapun.

“Untuk kerugian materil kendaraan hanya Rp100 ribu,” pungkasnya.(red)

Baca juga: Berikut Nama Kades se-Bangka Tengah Yang Lahir Di Tengah Pandemi


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts