DaerahNews

Komisi III DPRD Basel Akan Panggil Kadis Kominfo

Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Selatan adalah akan Memanggil Kepala Dinas Kominfo Bangka Selatan Terkait Anggaran Dana Untuk Internet

Pangkalpinang, Journalarta.com – Setelah melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi ke Kantor PT Artamedia Indonesia selaku penyedia layanan Internet, langkah pertama yang di ambil oleh Komisi III DPRD Kabupaten Bangka Selatan adalah akan memanggil Kepala Dinas Kominfo Bangka Selatan terkait anggaran dana untuk internet.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Bangka Selatan, H Suryanto saat dikonfirmasi awak media di sela sela kunjungan kerja mereka ke Kantor PT Artamedia Indonesia terkait langkah yang akan di ambil setelah Kunjungan tersebut dalam memenuhi kebutuhan internet di desa desa yang ada di kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (28/8/2021) siang.

“Setelah kunjungan kerja ini langkah yang pertama kita akan memanggil Kadis Kominfo sebab seluruh jaringan internet di Basel bermuara di Kominfo,” ungkapnya.

“Nah yang perlu kita tanya ke Kominfo harus menyediakan dananya agar ini berjalan lancar,” tuturnya.

H Suryanto mengungkapkan saat ini seluruh jaringan internet di Basel sudah terpasang di 8 kecamatan.

“Masyarakat untuk sekarang untuk buat KTP tidak perlu lagi ke Capil, mereka sudah bisa bikin KTP di kantor kecamatan masing masing,” terangnya.

Lebih lanjut, H Suryanto mengucapkan terimakasih kepada PT Artamedia Indonesia selama berhubungan dengan Bangka Selatan sangat baik dan lancar.

Sementara itu Yanuar Firdaus selaku Direktur PT Artamedia Indonesia selaku penyedia layanan internet berharap agar komisi III DPRD Basel dapat membantu dan memberi dukungan untuk percepatan digitalisasi kapubaten Bangka Selatan untuk kemajuan ekonomi dan pelayanan publik di Bangka Selatan.(red)

Baca juga:Komisi III DPRD Basel Kunjungi Kantor PT Artamedia Indonesia


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts