Daerah

Edarkan Sabu, Rizal Ditangkap Satresnarkoba Polres Bangka Tengah

Rizal Ditangkap Satresnarkoba Polres Bangka Tengah Dengan Barang Bukti 2,2 Gram

Bangka Tengah, Journalarta.com – Rizal (33 thn), berhasil di amankan Sat Narkoba Polres Bangka Tengah (Bateng) bersama barang bukti Narkotika jenis sabu seberat 2,2 gram di depan sebuah toko di jl. Raya Desa Terak, Kec. Simpang Katis, Kab. Bangka Tengah, pada Sabtu (28/8/21).

Adapun barang bukti yang berhasil di amankan pihak kepolisian yaitu 2 paket kecil yang di duga narkotika jenis sabu yang di bungkus menggunakan plastik strik bening, 2 paket sedang yang di duga narkotika jenis sabu yang di bungkus menggunakan plastik strip bening, 8 plastik strip bening kosong, 1 buah kantong plastik keresek bening, 1 buah korek api gas bermotif batik, 1 unit hp Nokia warna hitam beserta simcard, 1 unit hp Xiaome warna Gold beserta simcard, uang tunai senilai Rp. 502.000 dan 1 unit sepeda Motor Honda Vario warna pink nopol BN 5465 CH.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet ady purnomo melalui Kasat Narkoba Polres Bateng, Iptu Guntur Napitupulu mengatakan pada Sabtu (28/8) sekira pukul 21.00 Wib Anggota Sat Resnarkoba Polres Bangka Tengah mendapatkan informasi bahwa akan ada transaksi narkotika jenis sabu di Jl. Raya Desa Terak.

“Setelah mendalami informasi tersebut dan mengetahui ciri-ciri pelaku akhirnya kami berhasil mengamankan saudara Rizal di depan sebuah toko di Jl Raya Desa Terak,” ungkapnya.

“Saat di lakukan pemeriksaan dan penggeledahan di temukan barang bukti berupa 1 paket kecil diduga narkotika jenis sabu dibungkus dengan plastik strip bening disaku celana kiri bagian depan dan 3 paket narkotika jenis sabu di dalam sebuah kantong plastik keresek bening di samping pelaku diamankan,” sambungnya.

Tersangka bersama barang bukti pun di bawa ke Mapolres Bangka Tengah dan di kenai Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Red)

Baca Juga: Pencuri HP Tetangga di Berok Berhasil Diringkus Aparat Polsek Koba


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts