Daerah

Polres Bangka Tengah Vaksinasi 141 Orang

Polres Bateng Gelar Vaksinasi Kepada 141 Orang Warga

Bangka Tengah, Journalarta.com – Polres Bangka Tengah (Bateng) menggelar kegiatan Vaksinasi dosis I dan II, Minggu (5/9). Bertempat di Aula Pratisarawirya pagi hari tersebut, sebanyak 141 dosis disuntikan kepada 141 anggota Kepolisian dan masyarakat setempat.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet Ady Purnomo merasa bersyukur karena kegiatan Vaksinasi hari ini berjalan lancar.

“Vaksinasi ini kami laksanakan dalam rangka mendukung percepatan penangan Covid-29 di Bateng,” kata AKBP Slamet Ady Purnomo.

Menurut Slamet, Vaksin yang di suntikan ke anggota Kepolisian dan masyarakat, yakni merk Sinovac sebanyak 25 vial dan merj Astrazeneca sebanyak 10 vial.

“Tadi yang di suntikan untuk dosis I sebanyak 140 orang dan dosis II sebanyak 1 orang,” ulasnya.

Ia berharap Covid-19 segera berlalu, sehingga masyarakat bisa melaksanakan kegiatan sehari-hari secara normal. Sementara waktu, iapun mengimbau kepada warga tetap menjalankan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Tetap menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan, menghindari kontak langsung dengan orang lain. Mari bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19, dan semoga Covid-19 cepat berlalu di Bateng,” imbuhnya.

Bupati Bateng, Algafry rahman berterimakasih kepada Polres Bateng telah melaksanakan Vaksinasi dengan lancar.

“Alhamdulillah, saya hadir tadi, dan melihat kegiatannya berjalan lancar. Kami ucapkan terimakasih kepada Polres Bateng yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,” kata Bupati Algafry.

Sukseskan percepatan penanganan Covid-19, Bupati Algafry akan terus bekerjasama dengan TNI/Polri, instansi Pemerintah, Lembaga Kemasyarakatan, Organisasi Kepemudaan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Bateng.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat Covid-19 segera berlalu, dan kitapun bisa melaksanakan kehidupan yang normal,” harapnya sembari mengimbau warga agar tetap patuhi Protokol kesehatan. (Red)

Baca juga: MPC PP Kota Pangkalpinang Gelar Program Vaksinasi Gratis


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts