Daerah

Berikut Jawaban Molen Saat Diminta Untuk Tidak Jadi Gubernur

KBO Babel Siap Dukung Molen Untuk Jadi Walikota Selama Dua Periode

Pangkalpinang, Journalarta.com – Melihat banyaknya perkembangan dan kemajuan Kota Pangkalpinang di bawah Kepemimpinan Sang Walikota membuat para Pengurus Yayasan Media Bangka Belitung Bersatu (YMBB) yang menaungi Kantor Berita Online Bangka Belitung (KBO-Babel) belum siap untuk kehilangan sosok pemimpin sepertinya. Maulan Aklil atau yang biasa di sapa ‘Molen’ diminta oleh Kepala KBO Babel untuk memimpin kota Pangkalpinang selama dua periode dan tidak diperkenankan untuk maju menjadi/mencalonkan diri menjadi Gubernur.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Meyrest Kurniawan Ketua PWRI Babel mewakili pengurus KBO-BABEL saat dalam sambutannya audensi dengan Walikota Pangkalpinang, Kamis ( 17/9/21) kemarin.

Dalam giat audiensi tersebut, selain ingin bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang dalam mendukung pembangunan dalam hal publikasi, dihadiri oleh Kepala KBO Babel, Mayrest Kurniawan, Sekretaris KBO Babel, Ryan Augusta Prakasa, Penanggung Jawab KBO Babel, Rikky Fermana, Chief Editor KBO Babel, Revandi Antoni dan anggota KBO Babel lainny.

Termasuk salah seorang Dewan Pembina KBO Babel, Johan Murod meminta Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil agar bersedia memimpin kota Pangkalpinang Satu Periode lagi dan Walikota pun mengiyakan permintaan tersebut dengan alasan ingin lebih memajukan lagi kota Pangkalpinang.

“Selain ingin memperkenalkan keberadaan organisasi kami dan ingin bersinergi dengan Pemkot Pangkalpinang, Kami dari KBO Babel juga meminta pak wali untuk tidak memimpin propinsi atau jadi Gubernur dulu, Kami ingin pak wali tetap jadi walikota selama 2 periode. Kami siap mendukung pak wali,” Ungkap Meyrest Kurniawan selaku Ketua KBO Babel.

Sementara itu, Maulan Aklil langsung mengamini, dan mengatakan untuk saat ini beliau memang belum siap dan belum kepikiran untuk menjadi Gubernur. Ia mau fokus untuk memajukan kota Pangkalpinang dan siap maju untuk periode selanjutnya.

” Iya, untuk saat ini saya belum kepikiran untuk jadi Gubernur, saya masih fokus untuk memajukan kota Pangkalpinang terlebih dahulu. Dan saya siap memimpin kota ini untuk periode selanjutnya,” ungkapnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts