Daerah

Hari Jadi ke 264, Pangkalpinang Menuju Kejayaan dan Pangkal Kemenangan

Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 264, Molen Pimpin Upacara

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Kota Pangkalpinang ke 264, dengan tema “SEHAT, SENYUM HERD IMMUNITY” Walikota  memimpin langsung jalannya upacara yang di gelar halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Jumat (17/09/21).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan, masih banyak kekuatan, potensi kota yang harus perlu digali serta masih banyak tantangan yang harus dihadapi dan masih banyak peluang maupun kelemahan yang harus diperbaiki. namun tugas dan pengabdian itu belum selesai,” ucapnya.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, tidak boleh menyerah, harus dapat merubah tantangan menjadi peluang dan pembangunan tetap dilaksanakan sesuai RPJMD Kota Pangkalpinang Tahun 2018-2023,” kata Molen.

“Upaya percepatan vaksinasi yang dilakukan kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang secara masif dapat terlaksana. Dengan kondisi jumlah populasi kekebalan kelompok masyarakat yang besar terhadap Covid-19 , dapat dijadikan modal dasar untuk kembali beraktivitas secara normal kembali,”imbuhnya.

Terus berkembang, terus maju dengan segala fasilitas-fasilitas pelayanan masyarakat,serta mengajak untuk saling bersinergi dalam membangun dan mengembangkan Kota Pangkalpinang agar hidup tentram, aman dan damai dalam lingkungan yang bersih, sehat , teratur dan dalam keberkahan, menuju kejayaannya dan pangkal kemenangan Kota Beribu Senyuman,” pungkasnya.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts