Daerah

Mahasiswa KKN Diajak Mengedukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19 di Desa Cambai

Mahasiswa KKN Diajak Mengedukasi Pentingnya Vaksinasi Covid-19 di Desa Cambai

 

Bangka Tengah, Journalarta.com – Dalam rangka mempercepat proses pelaksanaan capaian vaksinasi Covid-19, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan namang Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggencarkan sosialiasi ke masyarakat Desa cambai.

Pada hari Selasa (28/9) sekira pukul 09.00 wib bertempat di Kantor Desa Cambai Kecamatan Namang Kabupaten Bangka Tengah, kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid -19 tahun 2021 di hadiri Kasitrantip Kecamatan Namang, Kapolsek Namang, Kepala Puskesmas Namang, Sekretaris desa Cambai, mahasiswa KKN IBEK, Segenap tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Desa cambai.

Kasi trantib kecamatan Namang, Darmansyah berharap agar semua masyarakat melaksanakan vaksinasi covid-19 sebagai imunitas tubuh agar terhindar dari ancaman wabah pandemic covid-19 yang masih melanda negara termasuk di Wilayah kecamatan namang.

“Dalam kegiatan ini, kami mengharapkan semua pihak tanpa kecuali ikut mendukung percepatan vaksinasi,” kata Darmansyah.

Sementara itu, Kapolsek Namang Ipda Endi menyerukan “ayo kita sosialiasi bersama-sama menyukseskan vaksinasi Covid-19. Kami juga memohonkan kepada mahasiswa yang sedang KKN di desa cambai juga ikut berpartisipasi mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi covid-19,” seru Ipda Endi dihadapan peserta rapat.

Ipda Endi mengharapkan Kecamatan Namang mencapai target sesuai petunjuk dari pemerintah dan mencapai herd immunty untuk menghadapi virus covid-19.

“kita semua meminta agar masyarakat sadar betapa pentingnya vaksinasi Covid-19 dan kita bisa mencapai target vaksinasi sesuai dari pemrintah dan mencapat predikat herd imunity,” Tutup Ipda endi. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts