Daerah

HUT TNI Ke-76, Dandim 0413/Bangka Ajak Awak Media Silaturahmi

Komandan Kodim 0413/Bangka Ajak Awak Media Silaturahmi Dalam Rangka HUT TNI ke 76

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam acara memperingati HUT TNI yang ke 76 , Dandim Bangka mengajak silaturahmi awak media di ruang kolidor kodim 0413/ Bangka pada pukul 10.00 WIB s/d selesai . Rabu (06/10/2021).

Dengan tema ” Silaturahmi Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto,S.sos dengan Wartawan Media massa ” .

Acara yang di hadiri oleh puluhan wartawan yang terdiri dari berbagai organisasi pers ataupun dari berbagai media cetak dan online yang ada di kepulauan Bangka Belitung.

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak atas ke hadiran para rekan media yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di acara ini.

” Saya dari keluarga besar kodim 0413/Bangka dalam rangka HUT TNI yang ke 76 ini sengaja mengundang wartawan ,karna dalam hal ini begitu besarnya peranan wartawan dalam pemberitaan terutama dalam giat kita serbuan vaksin untuk masyarakat yang telah banyak di bantu untuk di publikasikan oleh rekan-rekan media dan semoga media selalu jadi rekan ataupun mitra yang baik bagi kodim 0413/Bangka, ” ungkapnya.

Masih kata Dandim 0413/Bangka , sebenarnya sudah lama saya ingin mengajak wartawan untuk kumpul silaturahmi tapi waktu selalu belum ada, dan krbetulan di hari HUT TNI ini saya bisa mengajak para rekan-rekan untuk kumpul dan ngopi bareng bersama,” tukasnya.

Sedangkan dari perwakilan media yang di wakili oleh bapak Husen dari TVRI ia mengapresiasi atas undangan dari kodim 0413/Bangka .

” Saya mewakili rekan-rekan media mengucapkan terimakasih banyak kepada Dandim 0413/Bangka dan sekaligus kami dari keluarga besar media mengucapkan selamat HUT TNI yang ke 76 , semoga TNI Semakin ada untuk rakyat dan rakyat ada untuk TNI ,” ungkapnya.

Di akhir acara sebagai simbol ke mitraan dari kodim 0413/Bangka kepada wartawan maka kami memberikan buah tangan kepada perwakilan media , lalu acara pun di lanjutkan dengan ngopi bersama .(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts