Daerah

Danrem 045/Gaya Terima Audiensi Kepala Wilayah IV Bank BTN Sumatera/Batam

Audensi Kepala Wilayah IV Bank BTN Diterima Langsung Oleh Danrem 045/Gaya

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) menerima Audensi kepala wilayah IV Bank BTN Bapak M.Amien Saleh beserta staf dan jajarannya, bertempat di Makorem 045/Gaya komplek perkantoran Pemda Provinsi Kel. Air Itam, Kec. Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Prov. Babel, Senin (18/10/2021).

Dalam audiensi tersebut turut hadir dalam rombongan Bank BTN, Bapak Yudistira DA Kharma kepala cabang BTN Pangkalpinang, Bapak Dedi Santoso wakil cabang BTN Pangkalpinang dan Ibu Reza Anggraini Funding Head BTN Pangkalpinang.

Danrem dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kepala wilayah IV Bank BTN bersama staf yang sudah berkenan hadir dan bersilaturahmi ke Korem 045/Garuda Jaya.

“Semoga dengan adanya kegiatan pelaksanaan audiensi dan silaturahmi ini, bisa menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam pelaksanakan tugas ke depannya yang lebih baik”, ucap Danrem.

Selanjutnya, terkait dengan kerjasama yang disampaikan baik untuk instansi TNI dalam hal ini Korem dan pihak Bank BTN Danrem menyambut dengan sangat baik dan semoga jalinan kerjasama tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya serta keluarganya terutama dalam hal kepemilikan rumah murah, serta semoga juga Bank BTN terus maju dalam usahanya di bidang perbankkan.

Acara audiensi yang berjalan dengan penuh keakraban dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan sesi foto bersama.(Red/RH. Penrem)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts