Daerah

Kapolres Bangka Pimpin Sertijab Perwira Jajaran Utama

LoKapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K Pimpin Sertijab Perwira Jajaran Utama

Bangka, Journalarta.com – Kapolres Bangka Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Perwira Jajaran Utama Polres Bangka diantaranya Kepala Bagian Logistik (Kabag Log) Kapolsek Mendo Barat dan Kapolsek Riau Silip, Senin (18/10/22).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka dan dihadiri oleh Wakapolres Bangka Kompol Robertus Wardhana Utama, S.I.K, Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra, S.IK dan diikuti para pejabat jajaran utama serta personil Polres Bangka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, S.I.K mengatakan Pergantian pejabat jajaran utama (PJU) di lingkungan Kepolisian merupakan kegiatan rutin yang bersifat biasa, Hal ini untuk memberikan kesempatan dan pengalaman serta keleluasaan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun jenjang karir sesuai dengan tujuan pembinaan personel.

“Saya berpesan kepada pejabat yang baru mendapatkan promosi jabatan agar dapat menyesuaikan di tempat yang baru, dengan pengalaman yang didapat. Kenali betul dan lakukan tugas serta tanggung jawab yang sudah di berikan,” Terang AKBP Widi Haryawan, S.I.K.

Kemudian, Kepada pejabat lama terima kasih atas kerja keras, dedikasi, dan tanggung jawabnya selama di berada di Polres Bangka membantu saya dalam menjaga keamanan dan kondusifitas di kabupaten Bangka.

“Terima kasih kepada para pejabat lama yang sudah membantu saya selama ini atas kerja keras, dedikasi dan juga tanggung jawabnya selama mengemban tugas di Polres Bangka,” Jelasnya.

Adapun Perwira Jajaran Utama utama yang melaksanakan serah terima jabatan meliputi Akp Supriyanto Kabag Log digantikan oleh Akp Fahruddin, SH, Iptu Andi Eko Wardana, SE Kapolsek Mendo Barat digantikan Iptu Haryoso dan Iptu Fajar Riansyah Pratama, S.I.K, S.TK, MH Kapolsek Riau Silip Digantikan oleh Iptu Eka Nurprianto Zen, S.Trk.

Diakhir sambutanya, Kapolres Bangka berpesan agar para Perwira yang melakukan Sertijab hari ini untuk terus tingkatkan kinerja dalam bekerja serta dalam melayani masyarakat.

“Kuncinya disiplin dan juga etos kerja yang tinggi dalam melaksanakan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara secara profesional,” Kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts