Daerah

Kembali 632 Masyarakat Maritim Tervaksin Dalam Serbuan Vaksinasi Lanal Babel

Pangkalan TNI AL Bangka Belitung Kembali Melaksanakan Serbuan Vaksinasi

Bangka, Journalarta.com – Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka dan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi dosis pertama dan kedua kepada masyarakat maritim di Kantor Desa Gunung Pelawan Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Jum’at (22/10/2021).

Kali ini Lanal Banel melalui Balai Kesehatan melaksanakan serbuan vaksinasi dengan target masyarakat sekitar Mako Lanal Babel bertempat di Kantor Desa Gunung Pelawan dimana sebelumnya Lanal Babel melaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Belinyu serta pada kesempatan ini juga sebanyak 632 masyarakat maritim di Desa Gunung Pelawan berhasil di vaksin oleh serbuan vaksinasi Lanal Babel bersama Dinkes Kabupaten Bangka.

Pada kesempatan ini Tim menggunakan vaksin Sinovac dan Pfizer dengan melibatkan 16 tenaga kesehatan yang dipimpin oleh Letda Laut (K) dr. HRP Pardede dibantu 5 orang vaksinator dan 10 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel serta Puskesmas Belinyu.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan Lanal Babel Letda Laut (K) dr. HRP Pardede mengatakan,” Bahwa serbuan vaksinasi terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan, yang mana serbuan vaksinasi ini merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim,” tutupnya.(red)

Sumber : Pen Lanal Babel.


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts