DaerahNews

Saat Dikebun, Ketua DPRD Bangka Diterkam Buaya

Buaya Yang Menerkam Ketua DPRD Bangka Diperkirakan Sepanjang 2 Meter.

Bangka, Journalarta.com – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar S.I.P terluka akibat diterkam buaya di bagian kaki kirinya saat berada di kebun miliknya yang berlokasi Desa Air Anyir Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Senin (1/11), Sore.

Hal tersebut saat dikonfirmasi Deteksi Pos yang langsung melihat Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar di kediamannya.

Iskandar (Sidi) menceritakan awal kejadian peristiwa tersebut terjadi pada saat dirinya sedang mencuci tangan, seusai menabur pupuk sawit di kebunnya, secara bersamaan tiba-tiba dirinya diterkam buaya yang panjangnya diperkirakan dua meter yang tidak tahu dari mana asalnya datang.

” Saya tidak menyadari kalau di selokan tempat saya tersebut ada buayanya, karena saya sudah terbiasa sering mencuci tangan di selokan tersebut,” kata Iskandar.

Ia melanjutkan, merasa dirinya terancam maka ia sempat melakukan perlawanan serta berteriak saat mengibaskan kaki sebelah kirinya sehingga buaya itu melepaskan gigitan hingga celana yang ia kenakan robek hingga melukai kaki kirinya.

“Sempat dilarikan ke rumah sakit RSUD Depati Bahrin dan Puskesmas Merawang untuk mendapatkan perawatan namun tidak begitu berbahaya hanya luka robek saja namun tetap dilakukan pengobatan,” jelasnya.

Ia menambahkan, akibat kejadian tersebut dirinya mengundang pawang buaya dari Desa Balunijuk kecamatan Merawang untuk melakukan penangkapan terhadap buaya yang diduga masih bersembunyi diselokan (bandar) di sekitar kebunnya.

“Rencananya, menurut Iskandar pada sore hari ini akan dilakukan penangkapan terhadap buaya oleh pawang buaya,” ungkapnya.(Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts