Daerah

Pangkalpinang Mencapai 76% Vaksinasi, Ini Yang Disampaikan Kapolda Babel

Pangkalpinang Menuju Herd Immunity, Kapolda Babel: Daerah Yang Harus Di Contoh Oleh Daerah Lain

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kota Pangkalpinang saat ini sedang menuju Herd Immunity dengan pencapaian masyarakat yang sudah di Vaksin mencapai 76%.

Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat menyatakan apresiasi luar biasa untuk kota Pangkalpinang, yang dimana sudah mencapai 76% masyarakat nya sudah di Vaksin.

Luar biasa Pangkalpinang ini daerah yang Harus di contoh daerah yang lain 76% rata-rata nasional saja masih 40 50 sekian, kita secara Provinsi 64 menjelang 65 tapi 75 ke 76 untuk Pangkalpinang,” ungkap Kapolda Babel saat di Wawancara media selepas kegiatan acara pemberian Reward Bhabinkamtibmas, Selasa (2/11/21) di Polsek Bukit Intan.

Kapolda juga minta agar seluruh aparatur yang terkait untuk bekerjasama, bersinergi menyelesaikan masalah Vaksinasi dengan cepat.

“Ini harus di ikuti, tidak bisa dengan sendirinya seluruh aparatur yang terkait harus bekerjasama bersinergi mempunyai visi dan misi yang sama untuk menyelesaikan masalah vaksinasi ini dengan cepat di wilayahnya,” tuturnya.

Kapolda meneruskan,”Kita berharap kalo caranya yang di lakukan oleh ibu kota yang seperti ini kota Pangkalpinang seperti ini saya yakin setiap hari bisa 1% pencapaian nya jadi kalo sekarang kan tinggal 24% insyaallah akhir bulan ini bisa selesai 100% kalo ini konsisten di jalankan,” imbuhnya

Kapolda menyampaikan, Kota Pangkalpinang Gaungnya akan kemana-mana kalo masyarakat nya sudah di Vaksin 100%.

“Kalo sudah tercapai 100% kota Pangkalpinang ini gaungnya akan kemana-mana ini, karena belum banyak kota, kabupaten di Indonesia ini yang 100% belum banyak, nah kalo ini akhir bulan ini bisa tercapai pak wali luar biasa, kita akan berita apresiasi yang luar biasa kepada seluruh aparat kita yang bekerja dengan semangat dan kemauan yang luar biasa ini,” tutupnya.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts