NewsSeleb

Vanessa Angel Bersama Suaminya Tewas Laka Tunggal di Tol Nganjuk

Kecelakaan Yang Dialami Artis Vanessa Angel Terjadi di Tol KM 672 Nganjuk.

Jawa Timur, Journalarta.com – Mobil yang ditumpangi oleh artis Vanessa Angel (VA) dan suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, peristiwa kecelakaan tersebut.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim ketika dihubungi via ponselnya.

Menurut AKBP Dwi – sapaan akrabnya, dari kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia, yakni Vanessa dan Febri.

Hingga Kamis sore, anggota Satlantas Polres Jombang dan Unit Laka Ditlantas Polda Jatim masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman membenarkan, bahwa terjadi kecelakaan tunggal di tol Jakarta arah Surabaya, tepatnya di (tol Nganjuk, Jawa Timur pada pukul 12.36 WIB di KM 672 + 400 A, Kamis (4/11/2021) antara satu kendaraan Pajero Sport putih Nopol B 1284 BJU.

Kendaraan tersebut berpenumpang 5 orang dengan rincian 2 orang meninggal dunia dan 3 penumpang alami luka luka.

“Yang meninggal dunia Vanessa Angel dan Febri Andriansyah berdomisili di Jalan Diamond !/71 Srengseng Jakarta Barat,” ujarnya sembari menambahkan saat ini dalam proses evakuasi terhadap korban, 3 orang yang mengalami luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk dan 2 orang yang meninggal dunia dikirim ke RS Bhayangkara Polda Jawa Timur.(Red)

Sumber: BidHumas Polda Jatim


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts