Daerah

Kapolres Pangkalpinang Beri Penghargaan Kepada 13 Personilnya

Penghargaan Tersebut Diberikan Atas Kinerja dan Dedikasi Tinggi Dalam Menjalankan Tugas

Pangkalpinang, Journalarta.com – Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M., memberikan penghargaan kepada 13 Personil Polres dan Polsek Jajaran. Penghargaan tersebut diberikan atas kinerja dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya, baik yang menjadi tugas dan kewenangan maupun di luar tanggungjawabnya.

Apel penyerahan penghargaan digelar di halaman Mako Polres Pangkalpinang, Senin (8/11). Berikut daftar Personil yang menerima penghargaan yaitu:IPTU HardiI, IPDA M.Al Isra,AIPDA Agung Dwiyanto,BRIPTU Ismail Ansori,BRIPTU Oziansya,BRIPTU Didik Irwandi,Bripka C.Simamora,BRIPKA Wawan Efriadi,BRIPKA Andityas,BRIGADIR Rendi Syahputra,BRIPTU Fadillah R,BRIPTU Guntur J.K,BRIPTU Netti Arisandi.

Penghargaan diberikan dalam beberapa kategori berdasarkan Keputusan Kapolres Pangkalpinang Nomor: Kep/56/XI/2021, tanggal 8 November 2021 adalah sebagai berikut:

– Berhasil melakukan pelaksanaan kegiatan mobilisasi percepatan vaksin covid 19 di Wilayah Hukum Polres Pangkalpinang.

– Berhasil melakukan pengungkapan kasus laka lantas (tabrak lari) dengan nomor : LP/A/405/X/2021/SPKT.SAT LANTAS /POLRES PANGKALPINANG/POLDA KEP.BABEL.

– Berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap tersangka kasus tindak pidana pemerkosaan anak di bawah umur. dengan nomor : LP/B-15/VIII/2021/BABEL/RESOR PKP/SEKTOR PANGKALAN BARU TGL 22 AGUSTUS 2021.

Dalam arahannya, Kapolres Pangkalpinang menyampaikan bahwa pemberian penghargaan diberikan kepada Personil yang berprestasi melalui parameter yang sudah ditetapkan, selain catatan dan hasil penelitian terhadap Personil itu sendiri.

“Semoga menjadi motivasi bagi Personil lainnya dalam menjalankan tugas, serta diharapkan Personil memiliki kinerja serta dedikasi yang tinggi dalam tugas kesehariannya,” ujar AKBP Dwi Budi.

Lanjutnya, saat ini situasi Kamtibmas di Kota Pangkalpinang cukup kondusif, Anggota harus peka terhadap perkembangan situasi dan tidak apatis. Segera laporkan apabila mendapat informasi tentang adanya suatu peristiwa yang menjadi viral di masyarakat,” tegasnya.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa Polres Pangkalpinang sudah mengimplementasikan “Program Presisi” yang menjadi prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yakni pelayanan publik. Dimana, Polres Pangkalpinang telah meluncurkan beberapa program diantaranya, Program Simahar ( Vaksin Siang dan Malam Hari).

Sementara itu, salah seorang yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Pangkalpinang, Kasat Binmas IPTU Hardi, mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas apresiasi penghargaan yang ia dapatkan.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan saya penghargaan, hal ini akan menjadi motivasi bagi kami dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi.” pungkasnya.


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts