Daerah

Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI di Babel

Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI 

Pangkalpinang, Journalarta com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr(Han) pimpin rapat percepatan vaksinasi TNI di wilayah Prov. Kep. Bangka Belitung, melalui Vidio conference dari Makorem komplek pemkap Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Rabu (10/11/2021).

Rapat ini dihadiri oleh Kasrem dan para Kasi Kasrem 045/Gaya, Karumkit Ban 02-08-02 Pangkalpinang, dan diikuti oleh para pejabat Dandim jajaran Korem 045/Gaya secara virtual.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa perkembangan Covid-19 diwilayah Bangka Belitung mengalami trend penurunan namun, tugas TNI harus lebih aktif lagi dalam menyelesaikan vaksinasi Covid-19 hingga mencapai target yang diharapkan.

Danrem mengucapkan terima kasih kepada para Dandim yang telah berupaya dalam pelaksanaan target Vaksinasi di masing-masing wilayahnya.

Danrem berharap dengan adanya P-Car TNI dapat mempercepat pencapaian vaksinasi, dan menekankan untuk vaksin yang masih ada agar segera dihabiskan.

Kendala di wilayah karena masih adanya para aparat pemerintahan diwilayah dan masyarakat yang belum tervaksin agar segera dicek dan didata guna percepatan vaksinasi.

Laksanakan kolaborasi dan kerjasama dengan instansi terkait, pelaku usaha dan elemen masyarakat dalam menarik minat masyarakat untuk pelaksanaan percepatan vaksinasi sehingga wilayah Bangka Belitung akan segera terbebas dari pandemi Covid-19.

 

Sumber : Penrem 045/Gaya


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts