Daerah

Kegiatan Bazar, Kedai 13.25 Jadi Primadona Pemuda dan Organisasi

Kedai 13.25 Menjadi Primadona Pemuda dan Berbagai Organisasi 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Kini kedai 13.25 (warung sara’ba) menjadi primadona pemuda dan berbagai organisasi mahasiswa di Tana Toraja, dalam kegiatan bazar yang bertepatan di (Tugu peluru) Jln.R.A Kartini kecamatan Makale ,Kabupaten Tana Toraja, Jumat 12 November 2021.

Dimana kegiatan merupakan pencarian dana untuk kegiatan menambah hasil pendapatan dalam suatu organisasi dan membantu menggalang dana untuk masyarakat yang terkena musibah.

Jurlin mengungkapkan “Bahwa dalam beberapa minggu ini selalu ada organisasi booking tempat kami karena kami selalu memberikan yang terbaik dalam pelayanan yang terbaik dan juga memberikan live music agar pelangan bisa terhibur”.

Dalam kegiatan bazar tersebut para pemuda dan organisasi selalu menikmati pelayanan yang di berikan oleh pemilik kedai 13.25 (warung sara’ba).

“Dalam pelayanan yang di berikan pada kami sangatlah memuaskan ,meski ada sedikit dalam memesan pesanan mungkin sedikit lambat tapi kami selalu terhibur adanya live music di sediakan ,bisa mendengar music sambil menunggu pesanan,”Ungkap Herlin selaku pelanggan.

Dimana kedai 13.25 buka pada Pukul 17:00 – 23.30 Wib dan menerima pesanan antar dan ketering.(Red/Bara’Padang)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts