Daerah

Peringatan HUT Partai Golkar di Tana Toraja Berlangsung Meriah

Ribuan Masyarakat Tana Toraja Meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com -Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Golkar berlangsung meriah di Tana Toraja, Sabtu 12/10/2021. Ribuan Masyarakat ramaikan hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ,di ruas Jalan ,depan Gedung DPRD Tana Toraja dan Plaza Kolam Makale.

Terpantau masyarakat mengikuti acara jalan santai yang di selenggarakan partai Golkar tersebut dengan sangat antusias.

Dalam keterangan tertulis yang di terima awak media di sebutkan 9.000 masyarakat meramaikan jalan santai tersebut, dan akan di meriahkan Puncak Hut Golkar di Toraja Utara bertepatan di lapangan bakti.

“Acara ini selain memperingati HUT ke 57 tahun Golkar juga sebagai wadah untuk masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Tana Toraja & Toraja Utara untuk merajut tali persaudaraan , menyukseskan program membangun UMKM dan Pariwisata”. Ungkap Jhon Rande Mangontan.

Ia menjelaskan, pihaknya selalu menggalakkan pola hidup sehat kepada masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara. Salah satunya tentu dengan jalan santai.

“Pola hidup sehat harus di mulai dari diri sendiri, keluarga, dan mudah-mudahan masyarakat juga ikut melaksanakannya,” kata dia.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-57 Partai Golkar Welem Sambolangi menyebutkan, panitia menyiapkan hadiah bagi peserta jalan santai yakni 3 Unit sepeda motor , 5 sepeda santai dan hadiah menarik lainnya. (Red/Bara’Padang)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts