Daerah

Danrem 045/Gaya Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung

Acara Lepas Sambut Kapolda Babel dari Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat Kepada Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indralaya, SH.

Pangkalpinang, Journalarta.com – Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M.Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) yang diwakili oleh Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Djoko Sulistyono, P.J.W., S.I.P., M.Si. Hadiri acara Pisah Sambut Kapolda Kep. Bangka Belitung pada Selasa (16/11/2021) di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel komplek Pemprov Kep Babel Air Itam Kota Pangkalpinang.

Acara lepas sambut Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung dari Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat kepada pejabat Kapolda baru yaitu Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indralaya, SH.

Dalam sambutannya Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya karena telah bekerja sama dengan seluruh pejabat Forkopimda Prov. Kep. Babel dan Instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat Kep Bangka Belitung atas kepercayaan selama pengabdian bagi masyarakat Bangka Belitung.

Pejabat Kapolda yang baru Irjen Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH. dalam sambutannya akan berusaha melayani masyarakat Bangka Belitung dengan amanah dan sebaik-baiknya, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung atas kepercayaan mengemban sebagai Kapolda Kep.Bangka Belitung, mohon bantuan dan dukungan, kerjasamanya dalam menjalankan tugas.(red)

Sumber : Penrem 045/Garuda Jaya.


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts