Daerah

Kapolres Pangkalpinang Ucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Bangka Belitung Ke-21

Kapolres Pangkalpinang Ucapkan Selamat Hari Jadi Provinsi Kep. Bangka Belitung Ke-21

Pangkalpinang, Journalarta.com – Dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Kep. Bangka Belitung yang ke 21, Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun untuk Provinsi Bangka Belitung “Bumi Serumpun Sebalai,” Minggu (21/11).

Kapolres Pangkalpinang mengharapkan sinergi antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat Bangka Belitung untuk bekerja sama mencapai tujuan yang diharapkan demi kesejahteraan masyarakat Bangka Belitung.

“Atas nama Polres Pangkal Pinang Polda Kep. Bangka Belitung, kami mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kep. Bangka Belitung ke 21. Semoga Bangka Belitung semakin maju kedepannya,” menuju Babel sehat, Mandiri, dan Berdaya Saing dalam Perekonomian,” kata Kapolres.

Menginjak usia ke 21 tahun, Kapolres Pangkalpinang mengajak masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya anak-anak muda untuk lebih kreatif lagi dalam berkontribusi demi kemajuan Provinsi Bangka Belitung, dan bersama menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota Pangkalpinang Bumi Serumpun Sebalai.(red/*)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts