Daerah

Laka Maut di Jalan Raya Desa Tebing, Tiga Meninggal Ditempat

Kecelakaan Maut Antara Mobil Dengan Motor, 3 Orang Meninggal Di Tempat, Sat lantas Polres Bangka Barat Olah TKP

 

Bangka Barat, Journalarta.com – Anggota Laka Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan olah TKP kecelakaan lalulintas yang lalulintas yang melibatkan kendaraan R6 VS R2, berlokasi di Jl. Raya Desa Tebing, Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat.

Kasat Lantas IPTU R.T. A. Sianturi, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H menjelaskan kecelakaan tersebut terjadi pada hari Jumat (03/12/2021) sekira pukul 14.55 Wib di Jln. Raya Desa Tebing Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat, Sabtu (04/12/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Mitsubishi Minibus warna kuning yang di kemudikan oleh Danang dengan Sepeda Motor Honda Vario warna hitam yang di kendarai oleh Suan yang membonceng Halimah dan Anaknya Hitam.

“Kecelakaan bermula pada saat bus yang di kemudikannya dari arah Muntok menuju Pangkalpinang, kemudian dari arah berlawanan yaitu arah Pangkalpinang menuju Muntok, ada mobil inova beriringan dengan Sepeda Motor Honda Vario warna hitam,” ujar IPTU R.T. A. Sianturi.

“Setelah mobil Inova tersebut melewati mobil Bus yang dikemudikan Danang yang hendak mendahului kendaraan truk di depannya menggunakan jalur jalan sebelah kanan tiba tiba dari arah belakang mobil minibus tersebut muncul Sepeda motor honda Vario warna Hitam. Dan terjadilah Tabrakan akibat Kecelakaan lalu lintas Tersebut Pengendara dan penumpang Sepeda motor Meninggal dunia Di Tempat. Kemudian korban di bawa ke Puskesmas Kelapa,” lanjutnya.

Kemudian, Unit Lakalantas Polres Bangka Barat langsung mendatangi Tempat kejadian dan melakukan Olah TKP.

Dari Kejadian ini, Kasat lantas meminta kepada pengendara agar berhati-hati dalam berkendara.

“Untuk selalu menggunakan helm, dan tidak usah untuk terburu-buru di jalan,”pungkasnya.(Red)

 

Sumber : Humas Polres Bangka Barat


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts