Daerah

Pemkot Pangkalpinang Gelar HUT DWP ke-22 Tahun 2021

Pemkot Pangkalpinang Gelar HUT DWP ke-22 Tahun 2021

Pangkalpinang, Journalarta.com – Ketua Tim TP PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda  bersama Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang gelar acara perlombaan antar anggota Darma Wanita Persatuan (DWP) Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam rangka memperingati HUT DWP ke-22, di Stadion Depati Amir Kota Pangkalpinang, Senin (06/12).

Radmida Dawam mengatakan, dalam rangka memperingati HUT DWP Kota Pangkalpinang, kami mengadakan lomba-lomba yang pesertanya semua dari DWP OPD yang ada di Pemerintah Kota Pangkalpinang semua kepala dinas dan istrinya juga ikut.

“Kami berharap ajang ini bisa mempersatukan semua DWP khusunya istri-istri pegawai yang ada di Kota Pangkalpinang dan juga pegawai negeri perempuan yang ada di Kota Pangkalpinang,” katanya.

Ia menambahkan, ini adalah ajang silaturahmi yang dilakukan DWP yang ada di Kota Pangkalpinang.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sampai berenti disini saja dan semoga ada kegiatan lain yang lebih baik lagi,”

Dalam memperingati HUT DWP tahun ini Pemerintah Kota Pangkalpinang mengadakan beberapa perlombaan salah satunya yaitu balap sepeda dan semua peserta mengunakan sepeda Pgk.

Pemenang juara balap sepeda itu.

1.Tim Setdako

2.Tim Kec. Gabek.

3.Tim Kec. Girimaya

Dan untuk pemenang harapan satu. 1.Tim BKPSDMD

2.Tim RSUD Depati Hamzah

3.Tim Bappeda

4.Tim Dinas Pendidikan. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts