Daerah

Festival Perlombaan Paduan Suara, Pemkab Torut Akan Berikan Hadiah Menarik

Festival Perlombaan Paduan Suara, Pemeritah Toraja Utara Akan Memberikan Hadiah Yang Sungguh Menarik.

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Dalam menyambut Natal di bulan desember dan pergantian Tahun maka Pemerintah Toraja Utara mengadakan festival lomba paduan suara.

Dimana kegiatan tersebut akan di ikuti oleh 57 perwakilan Tim masing-masing yang telah di kategorikan dalam kelompok A dan B dari tiap-tiap utusan gereja toraja utara dan di luar toraja, dalam meriahkan festival di bulan desember yang bertepatan di Lapangan Bakti pada tanggal 12 – 18 Desember 2022 Toraja Utara.

Dari hasil Press Conference, perlombaan paduan suara, akan memperebutkan hadiah dua ( 2 ) ekor kerbau Untuk Juara satu ( 1 ) Umum, A & B dan Juara 2, Rp.20.000.000 , Juara 3, Rp.15.000.000 ,Juara 4, Rp.10.000.000 ,Juara 5, Rp.7.500.000 dan Juara 6, Rp.5.000.000 Juta dan Uang pembinaan untuk kelompok A Rp.1.500.000 juta dan kelompok B Rp.1.000.000 Juta yang telah di kategorikan.

Roni mengatakan bahwa kegiatan ini ialah bagaimana kita bisa melihat masyarakat baik di dalam maupun di luar agar dapat bersyukur dan selalu berterima kasih atas anugerah Sang-Pencipta sehingga Toraja Utara ini menjadi daerah tujuan terfavorit oleh objek wisata dengan keindahan alam dan keindahan leluhur yang melakat di Toraja Utara.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut akan tetap mengikuti berbagai tesh kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan tak luput dengan pengamanan dari pihak kepolisian Resor Toraja Utara dan Satpol PP Toraja Utara.(Red/Bara’Padang)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts