Daerah

Kapolda Babel Tinjau Kegiatan GERTASI di Kabupaten Bangka Barat

Kapolda Babel Tinjau Kegiatan GERTASI di Kabupaten Bangka Barat

Bangka Barat, Journalarta.com – Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, akan melaksanakan peninjauan kegiatan Gertasi yang di gelar oleh Polres Bangka Barat dan Pemkab Bangka Barat.

Peninjauan itu dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Bangka Barat. Kegiatan akan laksanakan pada Jum’at 10 Desember 2021, bertempat di lapangan sepak bola mutiara Desa Kundi kecamatan Simpang Teritip.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menyampaikan kepada wartawan nanti dalam pelaksanaan peninjauan kegiatan Gertasi akan di hadiri oleh Kapolda Babel pada hari Jum’at mendatang serta mengundi kupon Doorprize yang telah di sediakan.

“kegiatan Gertasi ini, tidak hanya melaksanakan vaksinasi saja, disana juga dilaksanakan kegiatan pelayanan bergerak (government mobile) pembuatan SIM keliling, samsat setempoh, pembuatan KTP, KK , kartu kuning, dan cek kesehatan geratis dari jasa Raharja, ini merupakan kegiatan pemerintahan untuk membantu masyarakat ”. tutur Kapolres.

“Ayo masyarakat Kabupaten Bangka Barat yang belum vaksin segera vaksin di lapangan sepak bola mutiara Desa Kundi kecamatan Simpang Teritip ”tutupnya.(red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts