Daerah

Bhabinkamtibmas Polsek Sesean Jemput Masyarakat Dengan Mobil Pribadi Untuk Divaksin

Antar Jemput Pelayanan Vaksin Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sesean Jemput Masyarakat Dengan Mobil Pribadi.

 

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Dengan harapan tercapainya vaksinasi keseluruh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sesean, Dusun Rante dan Desri, BRIPKA Legius Payangan menjemput lansia ke tempat pelaksanaan vaksin dengan menggunakan roda empat kendaraan pribadi miliknya demikian pun setelah divaksin mengantarkannya kembali ke rumahnya, Kamis (09/12/2022).

Seperti halnya Ibu Maria Tangke alias Ne’Selvi yang tinggal di lingkungan Tolu kelurahan Deri yang jaraknya sekitar 7 km (tujuh kilo) dari tempat pelaksanaan vaksin dengan umur yang sudah lanjut namun semangatnya untuk tetap sehat dan mengikuti anjuran pemerintah.

Dalam hal pelaksanaan vaksin covid-19 dimana sangat terbantu dengan kehadiran bapak polisi yang berkenan membantu menjemput ke rumah nya dan setelah pelaksanaan vaksin covid 19 mengantarkannya kembali kerumahnya tanpa meminta bayaran sepeser’pun dan membawah bingkisan yang telah di sediakan untuk di bawah pulang juga.

Petugas yang terlibat sebagai vaksinator yaitu tenaga Kesehatan dari UPT PKM Pangli.

Kapolsek Sesean Iptu Adnan Lepang SH.MH mengatakan bahwa dengan bekerjasama dengan Puskesmas di wilayah hukum Polsek Sesean, akan turun langsung dan membantu masyarakat agar dapat melaksanakan Vaksinasi sampai seluruh masyarakat di vaksin.

Di tempat terpisah, Kapolres Toraja Utara AKBP Yudha Wirajati, S.ik, MH melalui Kasi Humas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo mengatakan bahwa Polres Toraja Utara menggelar Vaksinasi Keliling dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk segera mendapatkan Vaksinasi.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan vaksinasi yang rencananya diharapkan mencapai 70 % diakhir tahun 2021. (Red/Bara’Padang)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts