Daerah

Tanggapi Keluhan Masyarakat, Polres Pangkalpinang Laksanakan Patroli Rutin Di SPBU

Sat Samapta Polres Pangkalpinang Laksanakan Patroli Rutin Di SPBU

Pangkalpinang, Journalarta.com – Keluhan masyarakat terkait maraknya pengisian BBM jenis pertalite di beberapa SPBU di Kota Pangkalpinang menggunakan jerigen membuat Kepolisian Resor (Polres) Pangkalpinang melalui Sat Samapta melaksanakan patroli.

Patroli yang dilakukan tersebut merupakan pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di seputaran wilayah hukum Polres Pangkalpinang.

Kasat Samapta Polres Pangkalpinang IPTU Sri Mulyana mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Personil Sat Samapta yang di pimpin langsung Bripka Efran dalam pelaksanaan KRYD oleh Personil Sat Samapta Polres Pangkalpinang, dalam menjamin Kamseltibcarlantas yang aman di lingkungan masyarakat

Dijelaskan, ketika Personil Sat Samapta Polres Pangkalpinang melaksanakan Patroli ke SPBU Kampung Opas dihimbau kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di SPBU untuk antri dan tidak berkerumun sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

“Langkah ini kita lakukan sehingga tidak terjadi antrian panjang,” jelasnya,Senin (13/12/2021).

Tak hanya itu, lanjut IPTU Sri, bahwa personil juga menghimbau masyarakat tetap menjaga kamtibmas dan juga selalu menggunakan masker dalam beraktivitas.

“Kami memberikan penyampaian kepada masyarakat untuk taat prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya.

“Saya perketat, apalagi masyarakat sudah mengeluh. Kita akan melakukan pengawalan terus-menerus sehingga SPBU melayani sesuai dengan yang seharusnya,” imbuhnya.(Red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts