Daerah

JTE: Spesialis Jasa Pengiriman Barang Jakarta ke Lampung

JTE: Spesialis Jasa pengiriman barang Jakarta ke Lampung

Lampung, Journalarta.com – PT. Jasa Titipan Ekpres (JTE) sebagai perusahaan ekspedisi dan cargo terbaik memberikan kepercayaan tersendiri oleh pelanggan. PT. Jasa Titipan Ekpres tersebut selalu memberikan kemudahan masyarakat untuk mengirimkan barang dengan harga yang sangat merakyat. Berbagai promo selalu bergulirkan demi memuaskan customernya.

Untuk Wilayah dalam provinsi Bandar Lampung dapat terjangkau untuk keperluan ekspedisi. Baik itu dari ekspedisi Jakarta Bandar Lampung, ekspedisi Jakarta Metro, ekspedisi Jakarta Pesawaran, ekspedisi Jakarta Seputih Agung, ekspedisi Jakarta Tanggamus, hingga ekspedisi Jakarta Pringsewu.

PT. Jasa Titipan Ekpres merupakan Jasa pengiriman barang termurah dan spesialis jasa antar jemput Jakarta Lampung

Yuk, Kirim barang di JTE saja, jauh dekat tetap sama,” seru Komisaris, Hendra Gunawan.

“Jakarta Surabaya dan Jakarta Lampung menjadi kiriman yang andalan untuk JTE,” terangnya.

Mengenal Lampung

Bandar Lampung merupakan ibu kota Provinsi Lampung, kota terbesar dalam urutan ketiga di Sumatera setelah Medan, Sumatera Utara dan Palembang, Sumatera Selatan.

Bandar Lampung yang memiliki seluas 169,21 kilometer persegi ini memiliki beberapa bangunan berupa tugu dan monumen bersejarah yang menjadi ciri khasnya dan tempat ini legendaris yang menjadi ikon Kota Tapis Berseri.

Oleh karena itu, diperlukan juga Jasa kirim barang termurah jika anda ingin mengirim baik dari Jakarta Lampung atau Lampung Jakarta. JTE menjadi solusi terbaik anda. (*/Mas Andre Hariyanto)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts