Daerah

Kapolsek Sesean Bersama Aparat Desa Sambangi Warga Yang Belum Divaksin

Kapolsek Sesean Bersama Aparat Lembang Tampan Bonga Datangi Warganya Satu Persatu.

Sulawesi Selatan, Journalarta.com – Kapolsek Sesean Iptu Adnan leppang bersama Bhabinkamtibmas Aipda Yulius Karambe dan Sekertaris Lembang Tampan Bonga Imanuel Rotting Palada, Dusun Bonga Yos Biantong, Dusun Baladau Marthen Parubak menyambangi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dengan cara membagikan undangan langsung kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, Selasa 21 Desember 2021.

Sekitar 122 undangan dibagikan, dengan harapan warga masyarakat datang dan mengikuti vaksinasi dimana rencana kegiatan vaksinasi akan diadakan pada hari Rabu 22 Desember 2021 bertempat di Baruga lembang Tampan bonga.

” Iya bersama dengan Bhabinkamtibmas dan aparat Lembang Tampan Bonga kami sisir satu persatu bagi warga yang belum pernah di Vaksin,” tuturnya.

“Kami menginginkan seluruh masyarakat lembang Tampan Bonga kec Bangkelekila sehat dan kalis dari virus covid – 19 sehingga salah satu cara yang kami lakukan adalah mendatangi satu persatu warga untuk di vaksin,” ungkap Adnan Lepang.

Di tempat terpisah Kasihumas Polres Toraja Utara Ipda Agus Martopo kepada awak media mengatakan bahwa bersama dengan unsur pemerintah lainnya akan terus bersinergi dan bahu membahu dalam upaya mempercepat pencapaian vaksinasi kepada masyarakat kab Toraja Utara.

“Mudah-mudahan dengan kerjasama dan kerja keras sampai akhir Desember 2021 ini kita bisa mencapai 70%,” terangnya.

” Kalau mau sehat ikutlah Vaksinasi,” pungkas Ipda Agus Martopo.(Red/Bara’Padang)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts