Daerah

Polres Bangka Tengah Konsisten Amankan Area Obvit Perbankan

Polres Bateng Konsisten Amankan Area Obvit Perbankan, AKBP Risya : Laporkan Jika Tidak Memuaskan

 

Bangka Tengah, Journalarta.com – Amankan Objek Vital (Obvit) area perbankan, Polres Bangka Tengah (Bateng) tanda tangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan pihak perbankan yang ada di wilayah hukumnya, Rabu (29/12/2021).

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Mapolres Bateng tersebut, yakni Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario, Kasat Sabhara, Iptu Samsul Bayumi, PS. Kanit Pamobvit Bripka Anton Edward, pimpinan Bank Sumsel Babel Koba, Muhammad Muslimin, Pimpinan Bank BRI unit Koba, Dedy yukiansyah, Pimpinan Bank BNI KCP Koba, Devi risanti, Pimpinan Bank BCA KCP Koba, Hardi susanto, Pimpinan Bank BRI KCP Koba, Sarimat dan Pimpinan Bank Mandiri KCP Koba, Aldios Prananda.

Kapolres Bateng, AKBP Moc Risya Mustario mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang sampai saat ini sudah terjalin dengan baik, antara pihak perbankan dan Polres Bateng. Ia juga mensyukuri hingga sekarang masih dipercaya melakukan pengamanan objek vital khususnya area perbankan.

“Kerjsama yang sudah terjalin baik ini akan kita lanjutkan terus, begitupun pengamanannya akan ditingkatkan. Sekali lagi kami berterima kasih atas kepercayaan pihak perbankan kepada Polres Bateng,” kata AKBP Risya usai melakukan MoU kepada awak media di Mapolres Bateng.

Ia juga menyebut bahwa pihak perbankan jangan sungkan meminta bantuan kepada Polres Bateng, jika memang perlu dilakukan pengamanan atau pengawalan.

“Berkaitan dengan perbankan, baik itu dari pihak bank sendiri atau nasabahnya yang membawa uang tunai yang cukup besar, kami siap memberikan pelayanan berupa pengawalan dan pengamanan,” katanya sembari menyebut selama pengawalan membawa uang tunai dari Koba ke pangkal pinang ataupun sebaliknya hingga ketempat lainnya diupayakan seaman-amannya dengan pola khusus pengamanan.

“Dan alhamdulillah, selama ini pengawalan dan pengamanan dilakukan anggota kami berjalan aman dan lancar,” timpalnya.

AKBP Risya juga mengatakan bahwa pihaknya selalu terbuka dalam segala hal informasi pelayanan, silakan berikan kritikan dan saran kepada Polres Bateng usai mendapatkan pelayanan.

“Kalau kurang memuaskan, atau ada hal lain nya jangan sungkan sampaikan ke kami sehingga kami terus berbenah dan pelayananpun memuaskan tidak ada rasa yang janggal. Semua laporan terkait pengamanan dan pengawalan uang tunai, kami layani tertutup langsung antara pimpinan ke pimpinan,” pungkasnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts