Daerah

Polres Bangka Tengah All Out Amankan Malam Pergantian Tahun 2022

Polres Bateng All Out Amankan Malam Pergantian Tahun 2022, AKBP : Jangan Ada Teror

 

Bangka Tengah, Journalarta.com – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Moch Risya Mustario All Out amankan tempat ibadah dan Objek Vital (Obvit) dimalam pergantian tahun 2022.

“Malam ini all out amankan tempat ibadah dan Obvit dimalam pergantian tahun 2022,” kata AKBP Risya, Jum’at (31/12/2021).

Menurut Risya, ia mengerahkan seluruh anggota Polres Bateng dan jajarannya dalam kegiatan pengamanan malam pergantian tahun 2022. Selain itu, Polres Bateng juga di Back Up oleh Sat Polpp Bateng, Disperkimhub Bateng dan TNI dalam pengamanan malam pergantian tahun 2022.

“Kita amankan sampai besok hari. Jangan sampai ada gangguan apapun di tempat Ibadah dan Obvit lainnya, termasuk teror,” ungkapnya.

Dimalam pergantian tahun 2022 ini, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Bateng bersama Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Umar Dani melakukan Patroli ke 5 Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, tempat ibadah serta Obvit atau objek wisata, pusat kota dan ruang terbuka hijau.

“Malam ini kita, Pak Bupati dan Pak Wakapolda Babel patroli. Kita ingin memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat Bateng di malam pergantian tahun 2022,” ulasnya.

Iapun mengimbau warga agar jangan melakukan pesta-pesta dengan mengundang banyak orang. Silakanlah berkumpul dengan keluarga, hingga menciptakan rasa aman di lingkungan sekitar.

“Semoga malam pergantian tahun 2022 ini tidak terjadi tindak pidana apapun,” harapnya. (Red)


Eksplorasi konten lain dari Journalarta

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Related Posts